Tokyo Ghoul:re Call To Exist ini adalah game bertema action yang diambil dari manga populer jepang. Game ini berfokus antara peperangan manusia dan ghoul. Pada game ini pula terdapat sistem PvP dan juga game feature Cooperative mode.

Game ini bercerita berdasarkan manga dari Tokyo Ghoul yang dikarang oleh Sui Ishida. Tokyo Ghoul:re Call To Exist ini sangat mirip dengan apa yang ada didalam manga walau mungkin ada beberapa hal yang berbeda. Pada game ini mengambil latar Jepang modern, Terdapat 2 kubu yang berbeda yaitu kubu Ghoul dan kubu manusia. Dari kubu Ghoul terdapat perkumpulan Aogiri dan manusia memiliki perkumpulan CCG.

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul:re Call To Exist ini berfokus pada Action Based Combat yang memakai Third-person perspective. Pada game ini terdapat banyak playable character dari Ghoul maupun dari para penyidik. Ghoul adalah seorang manusia kanibal yang memakan sesama manusia namun mereka juga bisa meminum kopi untuk melepaskan rasa lapar, mereka tidak bisa memakan makanan biasanya.

Para Ghoul memiliki senjata yaitu kagune, kagune yang dimiliki ghoul sangat unik tidak semuanya sama dan mereka bisa melakukan serangan atau bertahan menggunakan kagunenya. Dan CCG ini adalah penyidik yang melakukan tugas untuk membasmi para ghoul yang ada. Dengan mengambil bagian tubuh dari Ghoul para penyidik mengambil kagunenya untuk digunakan sebagai senjata yang disebut Quinque.

Dalam game, Para player bisa menggunakan character yang ada didalam manga/anime. Diantara karakter yang bisa digunakan yaitu Ken Kaneki, Touka Kirishima, Nishiki Nishio, Juuzou Suzuya, dan Yakumo Oomori. Setiap karakter memiliki unique attack dan special skills. Pertarungannya terjadi di map yang besar maupun kecil, Mereka bertarung berdasarkan tim yang dimana didalam tim tersebut terdapat satu ghoul dan satu penyidik.

Game Tokyo Ghoul:re Call TO Exist ini memiliki graphic yang cukup enak dilihat, visualnya terlihat seperti 3 dimensi dan mereka membuatnya mirip kartun yang ada di manga/animenya. Game ini akan dirilis pada 15 November tahun ini, dengan 2 platform sebagai medianya yaitu PlayStation 4 serta PC.