Saat di Disney D23 Expo, Tom Holland memberikan pernyataan terkait drama tentang Disney dan Sony. Disana dia menyatakan bahwa Disney tidak memiliki rencana untuk cerita Spider-Man di MCU. Tetapi, bukan berarti dengan kesepakatan ini ia akan hengkang dari peran Spider-man. Tom Holland juga sudah menyatakan di D23 Expo bahwa dirinya akan tetap melanjutkan perannya sebagai Spider-Man.

Tom Holland
Disney D23 Expo

Sebelumnya, setelah Spider-Man Far From Home menjadi film dengan pendapatan tertinggi Sony yaitu sebesar $1.1 Miliar, Disney telah meminta kesepakatan baru dengan Sony, tetapi Sony tetap ingin melanjutkan dengan kesepakatan sebelumnya. Dengan gagalnya kesepakatan antara Sony sebagai pemegang hak dari Spider-Man dengan Disney, menandakan bahwa Spider-Man akan keluar dari MCU.

Spider-man Far From Home (Sumber: Marvel)

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Disney masih melakukan negosiasi untuk kesepakatan yang baru. Semoga saja Disney dan Sony dapat menemukan titik terang sehingga kita akan tetap melihat Spider-Man di MCU. Tapi, jika Sony dan Disney tidak dapat menemukan titik terang, banyak kemungkinan cerita yang dapat diangkat. Akankah kita melihat Spider-Man sebagai penerus Tony Stark di film MCU selanjutnya? Atau akankah kita mendapatkan cerita tentang Spider-verse?