Gamer tahun 90 pasti tidak asing lagi dengan developer Square Enix bagaimana tidak kita di sajikan dengan game game yang ciamik garapan studio tersebut. Banyak game yang membuat para gamer tergila gila dengan karya Square Enix seperti seri Final Fantasty, Crono Cross, Xenogears, dan Trial of Mana.

Terdapat elemen yang membuat para gamer tertarik dengan developer ini seperti gameplay menarik sampai dengan cerita mengagumkan ditambah dengan waktu permainan yang sangat lama bila ingin membereskan game ini. Baru-baru ini developer asal jepang sedang mengarap game remake Trial of Mana dan memastikan tanggal rilis game legendaris tersebut.

Melalui press relase nya Square Enix mengkonfirmasi game ini akan hadir di PC, Nintendo Switch dan PlayStation 4. Apabila gamers melakukan pre-order mulai hari ini sampai dengan tanggal 21 Mei 2020 akan mendapatkan sebuah DLC Rabite Adornment yang dan akan mendapatkan tambahkan bonus EXP hingga level 10. Sementara versi PlayStation 4 akan berimu avatar set enam hero yang ada dalam gamenya. Apabila pre-order akan mendapatkan DLC dan wallpaper esklusif.

Trial of Mana

Siapkah gamers bernostalgia lagi dengan game legendaris ini ??