Moba merupakan genre game yang sangat banyak di minati oleh pasar indonesia. Game bergenre ini mewajibkan para gamers untuk bermain kolektif secara tim untuk mengalahkan musuh untuk meraih kemenangan. Vain Glory, Arena of Valor, Onmyoji Arena hingga Mobile Legends merupakan game dengan genre moba.

Mobile Legends sendiri memiliki daya tarik sendiri bagi para gamers di indonesia dikarenakan gameplay nya sangat simple ditambah dengan spesifikasi hp yang dibutuhkan game ini bisa tergologong sangat ringan tentu ini merupakan keuntungan.

Ada kabar menarik nih bagi kalian para pemain Mobile Legend dan pengguna layanan Twitch prime. Karena baru – baru ini, Twitch bekerja sama dengan game MOBA yang cukup populer tersebut dan memberikan berbagai macam hadiah kepada para pengguna layanannya di Twitch Prime tersebut.

Reward yang diberikan untuk para penngguna layanannya pun cukup beragam. Mulai dari Battle Emote ekslusif, BP, hingga skin dan heroes. Battle emote yang diberikan bisa digunakan secara permanent oleh para pemainnya sehingga pengguna dapat menggoda musuh – musuhnya

Namun skin dan hero yang diberikan tidak bersifat pemanen. Karena Twitch hanya memberikan 7 hari trial card untuk skin dan hero yang dipilih. Pengguna layanan akan mendapatkan 9 reward hadiah dimulai dari tanggal 9 Oktober lalu, dan akan digantikan setiap 2 minggu.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pemain harus memiliki 2 persyaratan yaitu telah menggunakan layanan Twitch Prime, dan memiliki game Mobile Legends : Bang – Bang. Setelahnya, kamu tinggal mengunjungi website amazon.com/mobilelegends melalui mobile device browser mu, dan kamu tinggal melakukan claim hadiah yang diinginkan.