Karakter, Costume, Agathion, Mount Pet, Soul Crystal, dan konten-konten lainnya bertemakan ‘Ni no Kuni’ telah ditambahkan
Maksimum 100.000 Red Diamond akan dikembalikan pada para pemain melalui ‘Event Refund Red Diamond’

Kolaburasi

Netmarble menghadirkan update terbaru kolaborasi bersama RPG fantasi yang terkenal di seluruh dunia, ‘Ni no Kuni II Revenant Kingdom’, dengan memperkenalkan beragam karakter dan fitur baru di game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

Sebagai bentuk perayaan update ini, Netmarble telah menyiapkan ‘Event Refund Red Diamond’ yang akan mengembalikan maksimum hingga 100.000 Red Diamond, sesuai dengan jumlah Red Diamond yang telah digunakan oleh para pemain.

Pemain bisa menemukan informasi lebih lanjut tentang update ini di situs resmi (https://l2.netmarble.com/en/main). Selain itu, situs tersebut juga menyediakan informasi tentang jumlah pasti Red Diamond yang akan dikembalikan kepada para pemain.

Berikut pembaruan lainnya di Lineage2 Revolution:

  • Munculnya karakter dari ‘Ni no Kuni’.
  • Kostum Karakter, Agathion, Mount Pet, Soul Crystal, dan konten-konten lainnya bertemakan ‘Ni no Kuni ‘.
  • Event
  • Event Refund Red Diamond: Dapatkan maksimum hingga 100.000 Red Diamond sesuai dengan jumlah Red Diamond yang telah digunakan oleh para pemain
  • Beragam hadiah akan diberikan melalui Event Temporal Rift bertema Ni no Kuni
  • 10 juta Adena, 3.000 Red Diamond, dan 3 tipe Daily Buff akan diberikan pada pemain yang memulai game baru di server rekomendasi

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).