Capcom merupakan perusahaan game yang sangat dikenal oleh dunia. Perusahaan asal Jepang tersebut selalu membuat game yang selalu membuat para gamers terkagum-kagum seperti Resident Evil, Devil May Cry, Mega Man hingga Monster Hunter.

Monster Hunter merupakan game yang memiliki daya tarik yang berbeda dibandingkan game buatan Capcom lainya. Pasalnya di game ini player akan merasakan sensasi memburu monster agar bisa mendapatkan part untuk membuat sebuah item seperti armor hingga katana.

Melalui Iceborne, Capcom tentu terlihat masih menaruh banyak perhatian dan cinta terhadap seri Monster Hunter World. Sedikit demi sedikit, mereka tetap bersedia untuk menambahkan kembali sejumlah tantangan yang betul-betul bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Setelah sebelumnya mereka menghadirkan Rajang kali ini Capcom siap kedatangan satu buruan baru yang sangat ikonik.

Capcom baru-baru ini menghadirkan versi Zinogre berbeda dibandingan versi aslinya yang bernama Stygian Zinogre . Sosok buruan yang sudah lama menjalani debutnya di Monster Hunter 3 Ultimate ini betul-betul ditampilkan dengan sangat garang. Aura petir gelap kemerahan di sekitar tubuhnya saja nampak dirasa cukup mampu membuat gamers berfikir 2 kali untuk melawanya.

Update Stygian Zinogre tersebut pun kabarnya bisa segera kamu rasakan di versi konsol pada tanggal 5 Desember nanti. Menariknya, di saat yang bersamaan Capcom tak ketinggalan juga ikut mengejutkan para fans dengan keberadaan satu penampakan monster naga misterius dalam postingan akun Twitter mereka.

Game Monster Hunter World: Iceborne kini sudah bisa kalian mainkan di platform PS4 dan Xbox One. Versi Steam-nya sendiri baru akan mulai meluncur pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang. Tertarikah gamers melawan Stygian Zinogre yang lebih menantang dibandingkan versi sebelumnya ??