Game yang bertema vampir mungkin masih tergolong sedikit. Padahal game dengan tema ini mungkin memiliki konsep unik mulai dari gameplay hingga story serta gamers akan merasakan sudut pandang bermain sebagai vampir.

Contoh game dengan konsep seperti ini adalah Vampire: The Masquerade- Bloodlines namun game buatan Troika Games ini bisa tergolong kurang laku dipasaran. Studio tersebut rencana nya akan mengeluarkan lanjutan dari seri yang sebelumnya.

Vampire

Namun untuk seri selanjutnya ditunda dan belum dapatkan tanggal rilis baru. Akan tetapi game dipastikan akan tetap rilis pada tahun depan. Berita penundaan game ini diumumkan oleh desainer naratif utama – Brian Mitsoda lewat website resmi game.

Lewat blog post yang ia tulis, Brian jelaskan bahwa penundaan game disebabkan tim developer tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti game pertama yaitu penuh dengan masalah teknis. Untuk terus sempurnakan game, mereka memutuskan untuk menunda perilisan game hingga tiba waktu yang tepat untuk umumkan tanggal rilis pasti.

Detil terbaru dari Bloodlines 2 serta progres pengembangan game nantinya akan dibagikan oleh developer pada acara PDXCON yang diselenggarakan oleh publisher game –  Paradox Interactive.

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Akan dirilis untuk PC, PS4 dan juga Xbox One.

Akankah game seri terbarunya rilis sesuai jadwal ?? kita tunggu saja kabar berikutnya.