Final Fantasy merupakan game legendaris buatan Square Enix. Game bergenre RPG ini memiliki gameplay menarik ditambah dengan story yang membuat para gamers berada di dalam game tersebut. Sampai saat ini franchise ini selalu dikenang oleh para gamers khususnya pemain konsol PlayStation 1.

Baru-Baru ini Square Enix merilis fitur baru untuk seri game legendaris terbarunya tersebut bernama War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius. Tentu para fans menunggu inovasi terbaru yang dihadirkan oleh perusahaan game Jepang tersebut.

Salah Satu fitur game ini adalah guild sistem. Dimana pemain dapat membuat team dengan teman satu guildnya, untuk bermain bersama-sama dalam berbagai mode yang diberikan. Square Enix juga akan menyematkan sebuah duel mode yang merupakan mode PVP dimana pemain dapat menguji kekuatan mereka satu sama lain.

Dalam game War of the Visions : Final Fantasy Brave Exvius ini, pemain juga bisa menggunakan chocobos yang bisa digunakan untuk mengambil berbagai macam item yang ada di dalam game yang bisa digunakan untuk meng upgrade karakter mu. Sayangnya masih belum ada kabar lebih lanjut terkait dengan tanggal perilisan game tersebut.

Tentu fitur-fitur tersebut diharapkan oleh Square Enix dapat menarik para fans Final Fantasy lama atau baru untuk memainkan game terbarunya tersebut.